YA. Diberdayakan oleh Blogger.

Fever Patch si Plester penurun demam

Fever Patch si Plester penurun demam

 Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto 
Bagi saya seorang wiraswasta yang memiliki jadwal yang padat karena tuntutan kerja  harus bisa berjaga-jaga untuk mempersiapkan Fever Patch Plester jika tiba-tiba demam menyerang saya ataupun anak dan istri saya. Dirumah disediakan dalam sebuah box P3K sedangkan di kantor disimpan dalam laci kerja. Pertanyaan kemudian muncul dalam benak kita, bagaimana cara membantu mengatasi Demam jika anak kita mengalaminya ? Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk pertolongan pertama :
  • Minumkan air putih yang cukup untuk mengurangi dehidrasi yang terjadi
  • Gunakan pakaian yang ringan dan ganti baju jika berkeringat agar panas dapat keluar lewat kulit
  • Jika kedinginan atau menggigil selimuti dengan selimut tipis
  • Lakukan kompress pada kening anak jika takut masuk angin ketika dikompres dengan air gunakan Fever Patch Plester untuk pengganti kompres dikening anak.
  • Fever Patch Plester adalah plester penurun panas dari Rohto. Redakan demam dengan cepat, aman, serta lembut di kulit dan sangat praktis.
Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto Solusi hebat untuk turunkan demam panas anak Anda. Penggunaannya praktis, dingin sehingga panas tubuh yang tersebar ditubuh akan di netralkan dengan plaster ini. Kalau dahulu orang tua saya untuk menanggulangi anak yang demam tinggi dilakukan kompres di keningnya sehingga air berceceran dimana-mana. Belum lagi biasanya efeknya si anak akan masuk angin karena banyaknya cairan yang membasahi tubuhnya. 
Demam adalah penyakit yang bisa menimpa siapa saja, orang tua, anak-anak, laki-laki, perempuan merupakan penyakit yang tidak bisa kita hindarkan jika demam menyerang. Olehkarena itu selalu persiapkan Fever Patch si Plester Penurun Demam dari Rohto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Berpacu dalam Prestasi

Photobucket