YA. Diberdayakan oleh Blogger.

Parade Gadget Berlapis Emas & Bertabur Berlian

Jakarta - Ponsel ataupun tablet PC sekarang ini tak lagi sekadar perangkat untuk mendukung kinerja. Tapi juga berperan dalam urusan gaya. Maka tak heran jika ada segelintir orang yang rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan gadget yang stylish dan mewah.

Tak ada ketentuan khusus dalam memilih perangkat untuk bergaya ini. Mulai dari iPhone, BlackBery, iPad, hingga Xbox sekalipun. Jika sesuai selera si calon pembeli dan dananya puluhan juta rupiah sudah bukan lagi masalah, langsung dibeli lah perangkat tersebut.

Nah, ketika dibeli tentu perangkat ini akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? Lapisan emas, kristal, hingga berlian jadi penghias alat komunikasi dan hiburan tersebut. Kilauan bling-bling jadi membuatnya semakin wah.

Lantaran peminatnya terbatas, tentu penjual perangkat mewah ini juga jarang ditemui. Salah satunya adalah Gold Genie yang khusus mendidikasikan dirinya untuk menjual berbagai gadget yang telah disulap layaknya perhiasan.

Seperti apa produk bling-bling dari Gold Genie berikut paradenya seperti dirangkumkan UKAY RIZAL.

1. BlackBerry Porsche

BlackBerry Porsche sejatinya merupakan perangkat BlackBerry termahal saat ini. Di Indonesia, harga produk ini berada di kisaran Rp 20 juta.

Alhasil, ketika ia didandani dengan balutan logam mulia, perangkat ini akan menjadi lebih mahal lagi.

BlackBerry Porsche Design P'9981 Gold karya Gold Genie dibanderol di angka 3.895 poundsterling atau sekitar Rp 59,5 juta.

Dengan harga segitu, Anda akan mendapatkan BlackBerry Porsche yang sudah dilapisi dengan pelat emas 24 karat di beberapa bagian. Sementara di bagian belakang, dibenamkan pula bahan kulit agar pegangan pengguna menjadi lebih mantab dan elegan.



Tidak lupa disertakan sebuah sertifikat untuk menjamin penggunaan emas hasil kreasi Gold Genie ini.

Adapun untuk spesifikasi teknis sama seperti model standarnya. Blackberry Porsche mengusung prosesor 1,2 GHz, 8 GB memori onboard, serta diperkuat dengan kamera 5 MP yang mampu melakukan perekaan video HD 720p.


2. Phoebe - BlackBerry Bold 9900

BlackBerry banyak dipilih Gold Genie untuk dikreasikan dengan berbagai perhiasan. Seperti untuk seri bernama Phoebe ini yang menggunakan BlackBerry Bold 9900.

Ada dua tipe yang ditawarkan oleh Phoebe. Yaitu dihiasi dengan balutan emas dan kristal Swarovski yang dibanderol 1145 poundsterling atau berlapis emas dan dibubuhi berlian yang dipatok 6099,98 poundsterling (sekitar Rp 93,2 juta).



Phoebe diyakini cocok untuk kaum hawa yang gemar mengoleksi gadget-gadget mewah. Perangkat ini juga menggunakan emas 24 karat dan ada pilihan berlian yang telah disertifikasi.

Deretan berlian atau kristal Swarovski ditaburkan di bagian samping Bold 9900 dan bercampur dengan logam mulia yang berkilauan. Tentu saja ini akan menarik mata setiap orang yang melihatnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Berpacu dalam Prestasi

Photobucket