YA. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Meningkatkan Penjualan Online

Cara meningkatkan Penjualan Online adalah dengan Mengiklankan Produk yang kita jual di media Sosial.
Cara mengiklankan produk untuk meningkatkan penjualan online ada 2 cara, yaitu
  • Cara pertama yaitu Cara Gratis yang cukup jitu untuk Meningkatkan Penjualan Online kita ialah memanfaatkan semua media sosial sebagai ajang promosi secara terus menerus. Jangan hanya memasukan produk yang dijual ke beberapa media (tempat) online saja, melainkan harus mau eksta kerja keras memasukan produk yang kita jual ke Jajaring sosial seperti Facebook Commerce yang di kelola oleh larisBGT.com dan Twitter (serta di ikuti dengan upaya perbanyak follower atau teman), dan juga memasukan produk yang dijual keberbagai situs penyedia jual beli yang cukup populer seperti TokoBagus, Berniaga, Ekiosku, TokoPedia, FJB Kaskus, FJB.com, Detik FJB, dll.. Agar makin banyak yang melihat produk jualan kita. Perlu dipahami adalah karena Cara Meningkatkan Penjualan Online ini Gratis, kita wajib mengikuti semua aturan yang ditetapkan oleh berbagai media online tersebut dalam hal pemasangan produk iklan.

Saksikan video berikut ini cara mempromosikan produk Anda dengan memanfaatkan jejaring sosial Facebook yang dikenalkan oleh larisBGT.com yang disebut Facebook Commerce

  • Cara kedua yaitu Cara Berbayar dengan promosi di situs Iklan atau menggunakan layanan PPC dengan memasang space banner di website, blog, ataupun Facebook. Cara yang kedua ini memang membutuhkan cost yang tidak sedikit. Tapi hasilnya lumayan besar pastinya.
Dari 10 point Cara Meningkatkan Penjualan Online sepertinya susah kalau dilakukan sendiri, tapi jangan khawatir bagi kamu yang memiliki niat untuk membuka bisnis online, sekarang situs lakuBGT.com dan larisBGT.com telah menyediakan semua fasilitas agar penjualan online meningkat. Kenapa larisBGT atau lkuBGT ?? nih saya bocorin sedikit rahasianya.

  1. Daftarnya gampang cukup beberapa langkah toko online kamu jadi
  2. Toko online kamu akan terintegrasi ke sosmed seperti Facebook Commerce dan Twetter.
  3. Toko online kamu dapat dengan meudah diakses melalui perangkat mobile 
  4. Bisa mengkonfigurasi sendiri toko kamu sesuai dengan selera
  5. Dapat memonitoring facebook store otomatis
  6. Realtime email notification yaitu akan mendapat email jika terjadi transaksi pembelian
  7. Template oko online kamu Seo Friendly sesuai dengan point nomor satu artikel Cara Meningkatkan Penjualan Online
  8. dan masih bayak lagi kelebihan lakuBGT.com jika kamu membuat toko online disana, team larisBGT.com akan memberikan kemudahan sehingga toko online yang kamu kelola memiliki traffik dan penjualan online meningkat pastinya.

1 komentar

 

Popular Posts

Berpacu dalam Prestasi

Photobucket