YA. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Harga TABLET Termurah 2012

Inilah Beberapa Merk Tablet Android Murah Dengan Kisaran Harga Dibawah Rp 2 Juta Terbaru 2012 - MICROSOFT sebelumnya telah memprediksi jika komputer tablet android kelak akan laris di pasar gadget. Jika melihat harganya yang saat ini semakin murah dan relatif terjangkau ,maka ramalan mereka tersebut sangat mungkin akan benar-benar terbukti. Apalagi, saat ini sudah banyak komputer tablet dengan OS Android yang dijual dengan harga murah di bawah Rp 2 juta bahkan saat ini banyak dijumpai Tablet android dengan harga miring dibawah harga Rp 1 Jutaan , baik itu produksi pabrikan branded maupun lokal.
jual tablet pc dengan harga murah dibawah 1 juta Juli 2012
Namun pada ulasan kali ini, Salingsharing akan khusus mengulas tentang tablet android termurah hasil produksi dari vendor lokal yang tidak hanya mumpuni dalam memproduksi ponsel yang telah memenuhi etalase pasar penjualan ponsel di tanah air. Untuk mengetahui tablet lokal apa saja yang masuk dalam daftar, bisa Anda lihat pada ulasan berikut ini.

IMO Tab Z3
Tablet Android murah yang menduduki urutan pertama adalah IMO Tab Z3. Tablet hasil lokal murah ini masih mengusung sistem operasi Android Froyo 2.2 yang memiliki layar 7 inci dengan multitouch dan memiliki jalur internal modem. Tampilan desain dari IMO Tab Z3 ini terlihat seperti smartphone Android dengan ukuran yang besar. IMO Tab Z3 dipersenjatai dengan prosesor single-core 800 MHz WM8650 yang diklaim mampu bekerja secara optimal. Kinerja prosesor ini juga dibantu dengan RAM sebesar 256MB belum lagi dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang masih bisa Anda ekspansi dengan memori eksternal sebesar 32GB dengan microSD. Kemampuan lain dari IMO Tab Z3 adalah mumpuni untuk dibuat berkomunikasi melalui telepon maupun pesan singkat atau SMS. Untuk harga sendiri, tablet ini dilepas dengan harga sebesar Rp 599.000.

Nexian Genius A7500
Pabrikan ponsel lokal Nexian rupanya tak mau kalah dengan beberapa vendor lokal lainnya yang mencoba peruntungannnya pada pasar tablet lokal. Dengan menelurkan Nexian Genius A7500. Sama seperti IMO, Nexian ini juga menggunakan sistem operasi Froyo sebagai sistem operasi yang diusungnya. Memiliki prosesor sebesar 600 MHz, tablet ini membawa layar sentuh kapasitif dan juga dibekali dengan kamera utama sebesar 2MP. Untuk konektivitasnya sendiri, tablet ini mengandalkan konekstifitas 3.5G maupun WiFi di dalamnya. Selain itu, tablet inipun mampu diajak untuk berkomunikasi melalui telepon maupun SMS. Untuk harga sendiri, Nexian Genius A7500 dibanderol dengan harga Rp 799.000.

Smartfren Andro Tab
Tablet Android murah berikutnya datang dari provider Smartfren. Tablet yang dibawa oleh Smartfren ini tidaklah seperti tablet lokal kebanyakan, jika tablet lainnya masih mengusung sistem operasi Froyo, maka t Smartfren Andro Tab telah mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang berjalan pada jalur CDMA. Memiliki layar sentuh sebesar 7 inci dan dipersenjatai dengan prosesor sebesar 1GHz dan RAM 1GB, Smartfren Andro Tab juga mempercantik dirinya dengan kamera 2MP. Untuk memori internalnya, tablet ini telah ditanami dengan memori internal sebesar 4GB dan masih bisa Anda ekspansi dengan memori sebesar 32GB menggunakan memori microSD. Untuk harga sendiri, tablet ini bermain pada harga Rp 1.488.000.

IMO Tab X1
Masih dari pabrikan IMO, tablet yang mengusung nama IMO Tab X1 ini mengusung sistem operasi Android Gingerbread dan menyematkan fitur TV seperti beberapa produk ponselnya. Selain bisa memutar siaran TV, tablet ini juga memiliki fitur unggulan dual SIM yang bisa diaktifkan dua kartu sekaligus dalam satu tablet. Tablet dual SIM memiliki layar resolusi sebesar 480 x 800 sebesar 7 inci dan telah mendukung multitouch untuk mendukung performa Anda pada saat bermain game. Tablet murah ini membenamkan single prosesor sebesar 650 MHz dan RAM sebesar 512 MB. Untuk urusan fotografi, tablet dilengkapi kamera 2MP dan LED flash sebagai pendukung untuk mengabadikan momen Anda. Tablet dual SIM ini bisa Anda miliki dengan harga Rp 1.599.000.

IMO Tab Z5
Tablet murah Android berikutnya masih berasal dari pabrikan IMO yaitu IMO Tab Z5. IMO Tab Z5 ini memiliki layar sentuh kapasitif TFT bereoslusi 800 x 600 piksel. IMO Tab Z5 mengusung prosesor single-core dengan kekuatan sebesar 1,5 GHz Cortex A8. Tablet IMO Tab Z5 dilengkapi kamera 2MP dan kamera sekunder VGA untuk melakukan panggilan melalui video call. Tak lupa tablet ini sendiri juga ditanami dengan fitur telepon dan pesan singkat untuk media komunikasinya. Bagi Anda yang ingin memiliki tablet ini, Anda harus merogoh kocek Anda hingga Rp. 1.999.000.


Tablet Android 4.0 ICS dengan harga dibawah 2 Juta

Jual tablet PC Android ICS dengan harga paling murah
Dibawah ini adalah beberapa Tablet Android yang telah menggunakan OS anyar 4.0 ICS yang bisa dibeli dengan harga dibawah 2.5 Juta Rupiah. Tablet tablet yang murah di bawah Rp. 2,5 juta ini sebagian memang masih asing di telinga kita, pasalnya tablet murah Android 4.0 ICS tersebut memang belum ada distributor Indonesia yang mengimportnya, alternatifnya Anda bisa membelinya secara online.

tablet murah,tablet android 4.0 ICS murah,tabloid ICS murah,tablet ICS dibawah 2 jta,tablet android di bawah 2 juta

Berikut ini, 6 Tablet Android 4.0 ICS murah dengan harga dibawah Rp. 2,5 juta.

Coby MID7042
Sebuah tablet Android ICS dari Coby yang memiliki ukuran 7 inci dengan 800 x 480 piksel dengan harga $ 179 atau sekitar Rp. 1,6 juta. Tablet ini memiliki memori sebesar 4GB, kamera depan 1MP, port USB, dan mini port HDMI.

Argos Skypad
Sebuah tablet dengan Android ICS dari Skypad yang memiliki ukuran 7 inci, 1024 x 600 piksel, dibekali dengan prosesor 1.2 GHz single core dan dilengkapi dengan 8 GB memori. Harganya hanya $ 199 atau sekitar Rp. 1,8 juta.

Gadmei T863-3D
Gadmei T863-3D adalah sebuah tablet Android ICS dengan ukuran display multitouch 8 inci serta resolusi 1280×768 piksel. Harga Gadmei T863-3D hanya $ 199 atau sekitar Rp. 1,8 juta.

Ainovo Novo 7 Paladin
Sebuah Tablet Android ICS dari Ainol yang memiliki layar sentuh kapasitif 7 inci beresolusi WVGA, Tablet ini juga telah dilengkapi prosesor MIPS 1GHz single-core dari MIPS Technologies dan GPU Vivante GC860 444MHz serta RAM 512MB. Harga yang ditawarkan adalah $ 79 atau sekitar Rp. 700.000

Ramos W6HD
Sebuah tablet 7 inci dengan Amlogic 8726M3 1 GHz ARM Cortex-A9 single core processor, 1024 x 600 piksel layar kapasitif multitouch. Harga hanya $90 atau sekitar Rp. 850.000.

Asus Eee Memo Pad
Sebuah tablet Android ICS 7 inci yang akan dibekali dengan NVIDIA Tegra 3 Quad-Core, harganya hanya $ 249 atau sekitar Rp. 2,3 juta

Harga tablet murah android 4.0 ICS di atas tentu saja masih harga di luar negeri sana, yang pasti akan melambung ketika masuk ke Indonesia. Indonesia sebenarnya bisa saja merasakan tablet android 4.0 ICS murah di bawah 2 Juta asal bisa menggiring pabrikan tablet mendirikan pabrik di Indonesia.

1 komentar

 

Popular Posts

Berpacu dalam Prestasi

Photobucket